Rabu, 17 Juni 2009

ROSSI FANS SETIA MILAN

Juventus terpaksa gigit jari setelah berjuang keras mendapatkan servis bomber Villarreal Giuseppe Rossi. Sang pemain mengaku hanya tertarik untuk bergabung dengan ke AC Milan.

Rossi tampil impresif bersama The Yellow Submarine musim ini. Dia juga mulai mendapat perhatian khusus dari pelatih Timnas Italia Marcello Lippi, terakhir, pemuda kelahiran Amerika Serikat itu menjadi bintang lapangan ketika Azzurri menekuk Tim negeri paman Sam 3-1 dengan membukukan dua gol.

Tak ayal, hal tersebut membuat mata klub-klub besar Eropa kembali terbelalak dan langsung bereaksi. Juventus menjadi klub pertama yang menyodorkan tawaran.
Sayangnya, meskipun belum tentu menolak Bianconeri, penyerang 22 tahun itu mengaku terlanjur cinta kepada Milan. Dia juga siap seandainya Milan memintanya bergabung suatu saat nanti.
"Saya adalah fans setia Milan, di sana tempat idola-idola saya seperti Marco Van Basten dan Ruud Gullit bermain," ungkapnya seperti disitat the Gazzetta dello Sport, Rabu (17/6/2009).

"Jika ada bertanya apa yang akan saya lakukan jika Adriano Galliani meminta? Sudah barang tentu saya akan menyambutnya dengan hangat," sambung Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar