Rabu, 17 Juni 2009

MILAN GAGAL DAPAT MEXES

Agen Philippe Mexes, Olivier Joanneaux, menegaskan bahwa kliennya tidak akan bergabung dengan AC Milan atau klub lain. Mexes akan tetap bersama AS Roma musim depan.

Mexes menjadi buruan utama Milan setelah klub tersebut ditinggalkan bek tengah Paolo Maldini. Media Italia memberitakan, "I Rossoneri" siap menawarkan uang sembilan juta poundsterling atau Rp 150 miliar plus bek Marek Jankulovski kepada Roma untuk membawa Mexes ke San Siro.

Namun, menurut Joanneaux, Milan tahu bahwa "I Giallorossi" tidak berminat melepas pemain Perancis itu. Demi menjaga kedekatan hubungan antara kedua klub itu, Milan tidak akan ngotot merebut Mexes.

"Saya tak melihat Milan mengulurkan tangan kepada Mexes," ujar Joanneaux seperti dikutip Channel-4. "Relasi antara 'I Rossoneri' dan 'I Gialorossi' sangat baik dan Roma tak berhasrat menjualnya. (Wakil Presiden Milan) Adriano Galliani tak akan melakukan sesuatu seperti itu untuk menyedihkan keluarga Sensi (pemilik Roma)," paparnya.

Untuk sementara, Milan akan fokus kepada transfer Edin Dzeko. Kepindahan striker Wolfsburg itu diharapkan akan selesai dalam waktu dekat meski Wolfsburg keberatan menjual Dzeko. Namun, keputusan ada pada pemain penggemar Milan itu.

"Ini bukan tentang uang. Kami ingin tahu apakah ia ingin bertahan atau pergi. Tetapi, pertama-tama, kami ingin ia bicara kepada pelatih baru kami, Armin Veh," kata Wakil Presiden Wolfsburg, Hans Dieter Poetsch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar