Rabu, 17 Juni 2009

MILAN PERHATIKAN TRIO BELANDA

AC Milan segera mendapatkan solusi pas buat lini tengah mereka pascakepergian Ricardo Kaka ke Real Madrid. Mengejutkan, ternyata nama yang dilansir kali ini kesemuanya berasal dari El Real.
Trio gelandang Los Blancos asal Belanda Wesley Sneijder, Rafael Van der Vaart dan Arjen Robben adalah nama-nama incaran baru yang dilansir Rossoneri.

Seperti dilansir Il Corriere Dello Sport, Rabu (17/6/2009) Milan nampak serius menjajaki kemungkinan mendapatkan servis ketiganya. Terbukti, sebuah laporan yang masuk menyebut kalau saat ini wakil presiden eksekutif Il Diavolo Adriano Galliani tengah menyusun jadwal pertemuan dengan presiden El Real Florentino Perez.

Sebelumnya, nama Sneijder, Van der Vaart dan Robben sempat dimasukan dalam klausul penjualan Kaka. Namun, hal tersebut tidak terbukti karena Los Blancos telah membayar biaya kepindahan pemain asal Brasil itu secara tunai dengan 65 juta euro.

Selain kedekatan Milan dengan manajemen Madrid, faktor lain yang ditenggarai bakal memuluskan jalan klub besutan pelatih Leonardo Nascimento itu adalah fakta bahwa ketiganya merupakan pemain-pemain yang masuk dalam daftar jual. Diketahui Perez telah menyatakan bakal menjual sedikit sembilan pemain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar